SIMPATINDO BULUNGAN

SERVICE,SIMPLE,CARE

Penyerahan Mobil BMW Hadiah Pesta Akhir Tahun Telkomsel

  Telkomsel menyerahkan hadiah kepada pelanggan di wilayah Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan Utara berupa 1 unit Mobil BMW 320i dari program Pesta Akhir Tahun periode pertama yang digelar 29 Oktober … Continue reading

April 17, 2017 · Leave a comment

Telkomsel terus mengembangkan layanan customer touch point digital-nya, yang tak lain melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan aplikasi terkini MyTelkomsel, kamu akan memiliki layanan self-service terdepan serta akses terhadap program loyalti terbesar … Continue reading

May 4, 2016 · Leave a comment

PENYERAHAN HADIAH IPHONE 6S KEPADA MITRA MERCHANDISE

Penyerahan Hadiah iphone 6s kepada mitra Outlet Merchant Isabella Cellular yang mana pencapaian penukaran poin telah mencapai target, jika anda berminat dan ingin memperoleh kesempatan menjadi mitra marchant Telkomsel segera … Continue reading

May 4, 2016 · Leave a comment

Ayo tukar poin anda dengan marchendise cantik

Kabar gembira buat temen2 semua pengen dapat sovenir marchandise gratis cantik dari Telkomsel ada bantal kursi cantik, payung lipat, dompet cantik. Hanya dengan menukarkan poin anda dan membeli pulsa anda … Continue reading

April 9, 2016 · Leave a comment

Pengen coba 4G LTE?

OKE LANGSUNG AJA BERIKUT SYARAT DAN KETENTUAN MENDAPATKAN 4G LTE Pastikan device Anda (smartphone, tab, ipad, modem) sudah mendukung layanan 4G LTE Segera tukarkan SIM Card lama Anda dengan USIM … Continue reading

March 24, 2016 · Leave a comment

Yuk gabung sebagai Merchant Telkomsel Poin.

Sebelum gabung, kita kasih info dulu, Telkomsel Poin itu apa ? Telkomsel Poin adalah poin yang dimiliki oleh semua pelanggan Telkomsel yang menggunakan kartuHALO, simPATI, kartu As dan LOOP. Bagaimana … Continue reading

March 24, 2016 · 1 Comment

Update harga MKios 1 Januari 2016

Harga update Mkios Januari 2016 clutser bulungan untuk Rs Mkios (in/out) V5k = 5.500 V10k = 10.500 V20k = 20.100 V25k = 25.000 V50k = 49.150 V100k = 97.200

March 18, 2016 · Leave a comment

Update Paket Kartu HALO

Jika Anda Pengguna Smartphone bingung mau beli paket data, alangkah baiknya anda berlangganan kartu HALO, terus gimana cara berlangganan?, wah takut jebol pemakian kalo pakai Halo, tenang tidak sperti apa … Continue reading

March 18, 2016 · Leave a comment

Cara Mudah Mengecek HP Android

Cek Hp Android. Bagi anda yang ingin membeli perangkat androi baru atau pun bekas bisa anda cek sendiri, baik informasi hardware dan softwarenya. Cara cek kondisi hp android ini dapat … Continue reading

January 27, 2015 · Leave a comment

Pilihan Paket Menarik Internet Kartu HALO

Bagi anda pengguna smartphone (BB, Android, Windows Phone) nikmati paket hemat internet Unlimited hanya berlangganan mulai Rp. 50 ribu perbulan anda sudah dapat menikmati paket unlimited internet dengan Kartu HALO, … Continue reading

January 24, 2015 · Leave a comment

Menu Blogs

SIMPATINDO BULUNGAN

SERVICE,SIMPLE,CARE

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.